Madonna dari Pasar Gemblegan Solo

26/04/2012 at 12:53 am Leave a comment


Pemirsa hari ini saya sangat terinspirasi dengan fenomena yang ada , bagaimana tidak ternyata di pasar yang sangat jorok dan kumuh di kawasan solo yang kurang mendapat perhatian ternyata ada talenta yang saya rasa sangat luar biasa , misalkan talenta yang satu ini di unduh atau di publish ke media sosial twitter , facebook, dan streaming pasti akan booming karena saya pikir penyanyi ya , Madonna dari pasar gemblegan membawakan lagu – lagu yang jelas beda dengan apa yang kita dengar dan kita saksikan di TV.

 

Dari mulai arrasemen musiknya , irama , dan lagu yang di bawakan di jamin anda belum pernah mendengar dan melihat secara live dimanapun dan saya memberi nilai 9 dari 10 untuk kreativitas yang dia punya.  pemirsa bila melihat sosok yang satu ini pasti gak akan menyangka kalau dia punya talenta yang begitu luar biasa , Madona dari pasar gemblegan solo yang mempunyai performa yang woow ini , cara dia menata rambut , pakai, alat musik yang di pakai dan cara membawakan lagu serta gaya dan penguasaaan panggungnya patut di acungi jempol . Saya sangat yakin jika sosok yang satu ini bisa muncul di tv pasti akan mendapat respon yang tak kalah dengan acarnya T*k*l Arwa*n* di jamin garansi 100%.

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRFOe2-eCxlFYm_RXxKVIg8nU5TBNyeBke6MD4ZJOx-yMEi-Wgyjw

Kalau MAdonna yang asli terkenal denagan lagu lagunya yang melan kolis seperti talk about, you see, dan lainnya maka Madonna dari pasar Gemblegan solo ini mempunyai warna musik yang berbeda dan khas serta tiada tandingannya untuk urusan mempesona siapapun yang menyaksikan aksi panggung Madonna dari pasar gemblegan solo.

kalau anda ingin tahu lagunya pasti akan di buat woowwww dan tak akan bisa sampai rumah tanpa memikirkan keberadaan Madonna dari pasar Gemblegan solo yang sungguh eklusif dan membuat kita tak akan pernah lupa dengan lagu – lagunya yang pastinya anak kecilpun akan dengan sangat mudah menghafal dan menyanyikannya. Mari saya tuliskan salah satu full  bait lirik lagunya yang membuat orang satu pasar di di buat terkesima :  rambut kriting rambute putih sing ngamen oras duwe isin gen ( indonesia : rambut krebo rambunya putih yang mengamen gak punya malu biarin hehehehehehh ) , duwe bojo telu turu bareng , ambene kebak ( punya istri tiga tidur bareng, tempat tidurnya penuh ). ya ini baru 2 lagu konyol yang di bawakan dengan aroma rege campur bingung yang belum pernah saya dengar pemirsa dan sampai pagi inii masih membuta saya tersenyum sendiri di jalan menuju rumah . kalau ada produser rekaman yang berminat dengan Madonna yang satu ini dan bersedia mengorbitkan dia saya rasa akan menjadi lumbung rezeki yang tak terkira.

 

saya pribadi menulis cerita yang satu ini masih dengan kondisi tersenyum – senyum dengan tingkah si Madonna dari pasar gemblegan yang satu ini dan saya senantiasa berharap semoga dia mendapatkan seorang produser yang bagus yang bisa mengorbitkannya dan akan menjadi seorang artis yang sangat fenomena lebih hebat dari Madonna yang seronok . mari temen – temen kita bisa melihat sesuatu yang selama ini kita anggap sampah dan tak berghuna menjadi sesuatu yang unik dan bisa membuatnya menjadi trade mark untuk mengangkat citra sebuah daerah atau negara . dan semoga Allah memberikan Madonna dari Pasar gemblegan tempat yang baik dan menjadi penyanyi yang di perhitungkan di kancah musik Indonesia dan dunia khususnya komedian musik.

Advertisements

Entry filed under: cerita motivator.

EL Clasico 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: