Ibadah haji adalah undangan dari Allah Swt

02/09/2013 at 9:28 pm Leave a comment


Pada akhirnya ibadah haji itu adalah undangan dari yang serba Maha jadi tidak pernah akan mudah untuk mendapatkan undangan dari Nya. Mari kita luruskan niat kita bahwasannya ibadah ini hanya kita tujukan pada Allah yang dengan tegas telas mengundang kita untuk menuju ke baitulah yang merupakan negerinya,dan tidak seorangpun kuasa memaksakan diri dengan kekuasaan ataupun harta yang di milikinya tanpa ridho dari Allah SWT.

Pada tahun 2010 sampailah pada kebulatan tekad untuk dan adanya dana r3zeki yang barokah sehingga sampailah kita pada keputusan akhir untuk melunasi porsi kita dengan dan 40 juta untuk berdua sebagai bagian dari penentuan awal dari biaya onh untuk mendapatkan list daftar haji di tahun 2013. Apakah sampai di sini sudah selesai , tèrnyata belum kita ternyata masih harus menunggu proses keberangkat selama 3 tahun an lah ya mungkin ini adalah bagian dari rencana Allah Swt memberikan kesempatan pada hambanya untuk mempersiapkan diri memenuhi undangan-NYA.

Rasanya sedih juga ya pada saat di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk mempersiapkan diri ke Baitullah pada kenyataannya saya belum bisa memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. ! Haduh apakah ini ya , yang menyebabkqn negara ini tidak pernah bisa lepas dari mara bahaya dan bala.

Sekarang kita hitung saja ya. Untuk pendaftaran haji tahun ini maka kita baru akan berangkat pada tahun 2025 jadi sekitar 220000 x 12 waiting list calon haji kita yang dengan sabar menunggu giliran untuk memenuhi undangan dari Allah SWT. Jadi 2.4 juta calon jamaah haji yang sudah menunggu giliran ke baitullah, seandainya semua jamaah itu niatnya bener maka negeri ini pastinya akan sangat berkurang praktek 2x kkn dan lain – lain . Hampir sepuluh prosen penduduk indonesoa akan memenuhi undangaNya tapi sampai dengan hari ini kenapa negeri ini tak bisa merata kemakmurannya , mengapa masih saja orang yang tamak , sombong serta serakah.

Advertisements

Entry filed under: ROAD TO MEKAH.

ROAD TO MEKAH Pengantar jualan Atk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 11,959 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: