ROAD TO MEKAH

30/08/2013 at 11:48 am Leave a comment


Rasanya lama sekali aku tidak mengupdate blog kesayangan yang sudah membantu aku menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab dalam menapaki hidup yang semakin hari semakin komplek dan menyenangkan ,

okay langsung saja ya aku mau menulis tentang perjalananku menuju Mekah semoga aku dapat melakukan update blog ini setiap saat dan akan terus aku update selama aku di Mekah insyaallah.

Sebenarnya aku tidak mau mempublikasikan rencanaku untuk memenuhi undangan Allah SWT ini di blog ini tapi karena perasaan ingin berbagi pada sesama bloger dan muslim khususnya maka mulai hari ini aku akan terus mencoba melakukan siaran langsung ( live ) heheheheh kayak sepak bola saja ya gan.

aku akan mulai dari waktu aku membuka buku tabungan haji di bank mandiri saja ya. pertama aku buka tabungan haji adalah di tahun 2008 sama istri dong tentunya . sampai 2 tahun gak pernah bisa ngisi dana lagi biar bisa mendapatkan porsi ,waktu itu masih 20.000.000 juta untuk bisa mendapatkan sit/ porsi tapi karena belum ada dana yang bisa di pakai untuk memenuhi ya bagaimana lagi yang penting sudah ada niat dan di buktikan dengan buka rekening haji dulu di bank mandiri untuk yang lainnya kita tinggalnunggu bantuan dari Allah SWT dong karena gak mungkin to tanpa bimbingan dan bantuannya. oh iya pada waktu itu untuk bisa membuka tabungan haji kita cuma cukup membayar 1 juta , sebenarnya ada yang lebih murah lagi sebenarnya cuma 100.000 tapi karena pas ada dana 1 juta dan info dari tetangga kalau pakai bank mandiri insyaallah enak hehehhehe ya sudah deh tanpa babibu aku ma istri langsung saja meluncur ke bank mandiri tanjung anom.

sampai disini aku belum bisa nambah dana pada tabungan haji karena belum dapat dana tambahan dan belum ada motivasi lebih untuk melaksanakan pembayaran porsi iman masih tipis gan jadi ya walau ada dana masih pakai untuk yang lain maklum anak muda masih punya banyak keinginan dan sok gengsi jadi dana yang harusnya untuk tabungan haji di pakai untuk beli Avanza hehehehehehehhe huh nyesel kenapa masih kalah dengan duniawi huhuuuhuuuuuhh.

okay ini dulu saja ya , ni mau daftar wismilak kontes bisnis dulu gan semoga berhasil hehehehhehhe

Entry filed under: ROAD TO MEKAH.

francishe Ibadah haji adalah undangan dari Allah Swt

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 11,959 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


