Succes Stories

23/05/2011 at 5:50 am Leave a comment


Sebagai pribadi telah banyak capaian yang telah saya dapatkan , kadang kita tidak pernah sadar sudah banyak  rachmat yang kita terima dari Allah SWT tapi kita selalu saja minta lebih , lebih banyak dan inta yang lain yang harusnya kita bisa bersyukur telah mendapatkan limpahan kenikmatan dari-NYA .

Saya pribadi telah mendapatkan banyak sekali limpahan karunia yang tak terhingga , hampir semua keinginan saya semua sudah terpenuhi dari mulai sekolah, kuliah bekerja dan semua cita – cita dah bisa saya penuhi tapi sudahkah saya bersyukur ?

Dari kecil semua keinginan sudah semua terpenuhi Senapan angin, Sekolah ke Solo, kuliah Ke Yogyakarta, Punya Istri Yang canti, Punya anak cowok yang ganteng bahkan 2 anak, Punya mobil avanza, Punya rumah sendiri , pokoknya semua yang aku impikan semua sudah aku dapat ingin ke Baitullah Insyaallah Tahun 2013 pokoknya lengkap deh tapi pernahkah kita bersyukur pada-NYA.

Hampir tak pernah sedikitpun kita berterima kasih pada Allah SWT, yang ada cuma keluhan dan meminta lebih dan tidak mau di tunda walau hanya seper menit , seperjam, seperhari , setengah tahun , kita maunya instan dan cepat. Sadarkah kita seberapa dekat kita dengan Allah SWT , emang kita siapa yang bisanya cuma minta ini minta itu Emang Allah SWT itu siapa kita, pernahkah kita sadar bahwa kita hanya hamba Allah SWT dan tidak sepantasnya kita menyuruh ini , itu untuk kesenangan kita tanpa pernah memikirkan hak yang di minta Allah SWT.

Sadarkah kita dengan segala permohonan yang kita panjatkan kepadanya , malukah diri kita dengan Allah SWT yang selalu memberikan semua permintaan kita tapi kita tidak pernah sadr bahwa harta , kesehatan, kenikmatan , kasih sayang yang di berikan begitu Agung dan Luar biasa , pernah kita bersujud , bersimpuh untuk merasakan kedekatan denganNYA .

Oh , diri kita ternyata hanya mampu meminta , meminta dan meminta tanpa pernah peduli dengan hak – NYA

See You The Top !!!!!!!!!!!!!1111111111111111111

Advertisements

Entry filed under: Motivasi.

Crackers di abad 21 Flash Back Tahun 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: