Crackers di abad 21

16/05/2011 at 2:26 pm Leave a comment


Craskers kata kata yang menyeramkan itu dulu , sekarang di tangan rhenald khasali semua menjadi beda . Apa sih itu crackers dan seperti apa yang dipaparkan rhenald khasali tentang cracker ini , mari kita simak penuturan rhenald khasali tentang crackers menurutnya.

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ23c88swImCZnUY47YvEqVZDC4QMwLTy7_y_Xf3n59tMTS17KYhQ
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ23c88swImCZnUY47YvEqVZDC4QMwLTy7_y_Xf3n59tMTS17KYhQ

menurut rhenald khasali cracker disini adalah sesorang yang sangat piawai dalam mengolah suatu peluang yang di lihat , bahkan crackers ini satu tingkat di atas leaders dan 2 tingkat di atas manajer. Rhenald khasali memberikan contoh disini adalah XL dengan hasnul suhaimi dengan team blue thundernya. Hasnul suhaimi yang bertindak sebagai CEO di Xl axiana di tantang oleh pemegang saham untuk menjadi opertor nomor 2 di tanah air sungguh tantangan yang tidak pernah diduga sebelumnya oleh Hasnul dan Team Blue Thunder .

Sebagai Seorang Crackers Hasnul tentunya mendapat tantangan seperti itu dari pemegang saham mau tidak mau harus bergerak dengan cepat agar tugas yang diberikan pemegang saham dapat terwujud berat memang tapi semua harus dicoba dan Xl yang saat itu adalah operator Nomor 3 di indonesia harus bekerja keras untuk menjadi no 2 sesuatu yang sangat berat karena di dalam tubuh indosat juga  ada orang orang yang hebat waktu itu dan mempunyai talenta di bidang komunikasi yang sangat expert.

Hasnul yang tertantang dengan situasi ini langsung melakukan analisa pasar secara langsung ke pasar , bahkan team blue thunder sampai rela berada di tengah masyarakat hanya untuk mengetahui kebutuhan pelanggan. Xl adalah operator perkotaan yang mengutamakan layanan premium dengan harga jual yang mahal , tapi dengan tantangan yang di hadapi saat ini xl harus mencari jalan yang exselen untuk mengangkat pelanggan agar menjadi nomor 2 di tanah air dan hasilnya dibuatlah harga super murah bahkan mendekati free yaitu 1 per detik sesuatu yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh XL selama ini. dan akhirnya dengan kerja keras yang pantang menyerah jadilah xl axiana sebagai operator nomer dua di tanah air kita tunggu langkah hasnul suhaimi dan kompetitor lainnya akan seperti apa mendapat tangtangan dari xl yang begitu agresif mari kita lihat perang tarif yang ada antara xl , indosat dan telkomsel dan nikmati murahnya telphone lewat phone anda dan kitapun senang.

Advertisements

Entry filed under: materi buku.

Kesan Pertama Succes Stories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,107 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: