Posting 3 artikel blogger sebelah

21/10/2010 at 4:47 pm Leave a comment


Saat aku posting artikel dari blog tetangga aku ssebenernya gak enak , tapi gimana lagi artikel itu sangat inspiratif dan membuat aku semakin bersyukur dan bersyukur seakan tak pernah hilang rasa syukur dalam jiwa dan ragaku akan karunia yang di berikan Allah SWT kepadaku .

Saat membaca artikel yang aku baca dan sekarang sudah di hadapan temen – temen murni copas dan tak ada yang saya tambah dan tak ada yang saya kurangi bener – bener murni copas dan secara spontan langsung tak copas tanpa malu – malu dan tanpa ijin karena artikel yang bicara seeprti ini sangat banyak bagi yang punya posting pertama aku minta izin copas ya . ini lho potongan cerita itu

“Begini,” jawab wanita itu, “Aku adalah seorang janda yang ditinggal mati suamiku. Aku harus bekerja keras untuk mencari nafkah bagi hidup kelima anakku.

Jika engkau memiliki tanggungan beban seperti itu, engkau akan mengetahui bahwa selalu ada tetesan air walau itu di padang gurun sekalipun. Engkau juga akan mengetahui jalan untuk menemukan tetesan itu. Jika hanya memeras setetes air jeruk dari ampas yang engkau buat, bukanlah hal yang sulit bagiku”.

Selalu ada tetesan setelah tetesan terakhir. Aku telah ratusan kali mengalami jalan buntu untuk semua masalah serta kebutuhan yang keluargaku perlukan.  Namun hingga saat ini aku selalu menerima tetes berkat untuk hidup keluargaku. Aku percaya Tuhanku hidup dan aku percaya tetesan berkah-Nya tidak pernah kering, walau mata jasmaniku melihat semuanya telah kering. Aku punya alasan untuk menerima jalan keluar dari masalahku. Saat aku mencari, aku menerimanya karena ada ALLAH  SWT yang mengasihiku.

Saat aku membaca potongan cerita Kisah Manusia Kuat dan Seorang Janda, artikel yang aku ambil tersebut benar – benar telah memporak porandakan seluruh kesombanganku yang begitu besar dan seolah tak dapat aku percaya bagaimana mungkin selama ini aku bisa terlalu sombong , congkak dan sifat tercela lainnya yang telah membuat aku terlalu jauh meninggalkan percikan sifat – sifat ilahiah yang telah di tanamkan dalam diriku selama ini . bayangkan jika saja tak pernah baca artikel tersebut apa yang terjadi , sungguh aku sangat bersyukur telah di pertemukan dengan internet yang sangat banyak informasi yang di berikan dan sungguh luas keikhlasan para bloger berbagi postingan dengan sesamannya. samudra informasi yang benar – benar telah memberikan banyak manfaat untuk berbagi dan bertukar pikiran serta membuka banyak cakrawala dalam hidup kita.

selalu saja dalam setiap kesempatan cerita yang aku posting ini aku ingat terus dan selalu membatasi setiap gerak yang aku lakukan dalam berusaha , saat keserakahan dalam hatiku muncul saat itu pula cerita yang aku dapat di postingan tersebut muncul dan semakin saja kebersyukuran yang aku dapat dari-NYA semakin besar . sungguh semakin besar rasa syukur yang aku dapatkan dan barokah yang aku terima dari sang Pencipta alam semesta.

aku juga senantiasa mengingat cerita tentang surat Arrahman yang sungguh penuh hikmah dan selalu memberikan banyak kebahagiaan dan seperti memberikan segala rasa syukur yang aku miliki tak pernah pudar, sebesar apapun ujian yang aku hadapi saat itu juga semakin besar juga rasa syukur yang timbul dan rasa syukur itu semakin menggelembung dalam sanubari , jiwa , jantung , dan seluruh aliran darahku.

itu dulu ya postingnya, yang sebenarnya masih panjang yang ingin aku tulis boss tapi maaf aku capek dan ngantuk nih salam ya

 

See You The Top !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111111


Entry filed under: cerita motivator, Motivasi.

Paman Tua dan Pemancing Cilik Durian Termahal di Dunia dari Kotoran Gajah

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


