Blogsvertise lagi sayang sama aku

07/10/2010 at 11:56 pm 2 comments


Pada posting yang lalu aku telah posting setelah kita melakukan declined Pada Job Maka admin Blogsvertise akan ngambek dan tidak mau lagi beri job ke kita lagi . Mengapa ya ?

kadang mereka untuk cari sponsor sudah susah mendapatkan advertiser buat kita dan tentunya masukan juga bagi mereka tapi begitu kerjaan yang telah di percayakan pada kita tidak dapat kita kerjakan mereka juga rugi, karena harusnya mereka juga dapat income dari reviews yang kita kerjakan tapi karena kerjaan yang di berikan tidak bisa di approve oleh advertiser yang sudah mempercayakan sales letr atau artikelnya pada kita untuk promosi malah tidak selesai kita kerjakan berarti kita tidak amanah dong dengan tugas yang di berikan dan biasanya kita akan mendapat hukuman dari keteledoran yang kita lakukan.

kalau dalam pekerjaan yang kita kerjakan di dunia Offline maka kita akan mendapat teguran jika apa yang kita kerjakan salah atau tidak kelar tapi karena kita hanya pekerja freelance , ya tentu mereka kecewa dengan hasil yang kita kerjakan yang di artikan mereka bahwa kita tidak serius dalam mengerjakan GBT atau Task dari mereka . Sekarang bayangkan jika semua Publiser / Blogger pada malas nulis artikel yang sudah di kasihkan tentunya mereka juga kebingungan dong , karena mereka juga hidup dari artikel yang selesai kita kerjakan dari para advertiser / pengiklan mereka . ya sudah deh mereka gak akan lagi memberikan job beruba GBT / Task pada Blog kita lagi .

Terus caranya bagaimana biar kita mendapat kepercayaan lagi dari admin Blogsvertise . Begini caranya gan , kalau kita sudah terlanjur melakukan declined pada JOB baik dari Task atau GBT email pada Admin blogsvertise melalui Helpdesk Blogsvertise. Ungkapan penyesalan pada admin bahwa kita kemarin tidak cermat dan tuntas dalam membaca perintah yang di berikan oleh Advertiser sehingga artikel yang kita buat tidak bisa fokus atau sesuai dengan permintaan Advertiser Blogsvertise dan coba minta lagi pada admin untuk mencoba mengerjakan lagi untuk memperbaiki kesalahan yang telah kita lakukan, dan biasanya besuk pagi jam 11.00 maka GBT kita akan ada job yang bisa di ambil , sekali ini jangan pernah menyerah sebelum kerjaan itu di approve sama Admin Blogsvertise, dan asiknya lagi kalau kita sudah bisa dan mau menjalin komunikasi dengan edmin blogvertiser mereka akan memberikan tips dan triks pada kita tanpa ada yang di sembunyiin , mereka support sekali dan selalu mengarahkan artikel kita sampai bener – bener di terima oleh Advertiser . Admin Blogsvertiser kalau sudah mau di ajak komunikasi , apa yang kita mau pasti di kasih, jangankan JOb yang biasa Bahkan kita bisa dinaikan Paymentnya atau kalau istilah orang sono Naik Kasta heheh yang awalnya 2 dolar misal akan menjadi 2,5, 5, 7, atau bahkan 10$ per GBT. Untuk para Blogermania dan blogmoneymania ayo terus semangat buktikan bahwa kita adalah bloger -bloger  Indonesia yang pantang menyerah dan siap menerima reviews dari mereka . Ok Gitu dulu yaa nanti kalau ada yang masih kurang lengkap boleh tambahkan di comment.

See You The Top !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111111111111111111111

Advertisements

Entry filed under: Motivasi.

PTR Blogsvertise Job Jangan DI Declined Tidak cukup hanya Inovatif

2 Comments Add your own

  • […] Blogsvertise lagi sayang sama aku « CARA GRATIS MULAI BISNIS […]

  • […] This post was mentioned on Twitter by budiyunianto, budiyunianto. budiyunianto said: Blogsvertise lagi sayang sama aku http://dlvr.it/6jhJl […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: