PTR Blogsvertise Job Jangan DI Declined

06/10/2010 at 11:01 pm 3 comments


Pengalaman mengerjakan Ptr Blogsvertise ? saya ada cerita tentang blogsvertise yang lumayan banyak dalam seminggu dapat 4 job tak terduga , 2 dari Task dan 2 dari GBT lumayan untuk mengisi Paypal yang baru dapat masukan dari Neobux.

Ceritanya begini kemarin tanggal 21 September aku dapat JOb dari Blogsvertise untuk mengulas tentang TicketAmerica yaitu sebuah perusahan yang bergerak di bidang penjualan tiket secara online . Langsung saja aku kerjakan dan dalam waktu yang sangat singkat langsung di Approve bahkan dapat tambahan bonus dari Blogsvertise dengan hanya di minta menambahkan paragraf pada artikel yang sudah jadi dapat job task yang kedua dan aku tinggal pisahkan antara paragraft satu, dua , sampai selesai dan kerjaan yang aku lakukan langsug di Approve lagi dan yang asik ternyata pekerjaan kedua juga di bayar lho jadi 2 job telah selesai dan langsung di Approve oleh Advertiser dan Admin Blogsvertise dua artikel itu mengambil reviews dari Ticketamerica.com.

Kemudian tanggal 24 aku dapat GBT lagi tentang situs penjualan rumah yaitu Firerock coutry sayang untuk firerock country aku kerjakan sekali belum di Approve , lalu artikelku di reject oleh admin blogsvertise. kemudian di saat aku sudah merevisi kerjaanku yang ketiga inipun aku masih mendapat GBT lagi yang berisi tentang Job Yang mengulas tentang America Proccessing . Untuk artikel tentang america Processing aku membuat artikel cukup sekali dan langsung di Approve oleh Admin dan Advertiser . Tapi untuk situs penjualan rumah aku sampai buat artikel 3 kali dan belum juga di Approve .

akhirnya aku tanya ke helpdesk Blogvertise dan di beri saran untuk menggunakan kata Firerock country dan di buat link menuju ke situs http://www.theholmgroupaz.com/FireRock-golf.htm . langsung saja aku buat dengan hal tersebut ternyata belumdi Approve juga , karena  sudah tidak punya ide akhirnya Job dari GBT tesebut aku decline dengan alasan aku tidak capabel untuk mengulas situs tersebut . Sebenarnya nyesel juga karena untuk mendapatkan job dari GBT aku harus ningkrongi setiap pagi dan malam tak tahunya cuma di reject 3 kali saja aku sudah menyerah . sebenarnya kalau aku sabar sedikit aku sudah dapat panduan yang kedua dari LIZ admin dari Blogsvertise untuk menyelesaikan Artikelku ini tapi karena sudah terlanjur tak decline ya sudah. MAu tak Ambil lagi tapi sudah tak bisa tapi nanti aku akan coba minta lagi kerjaan tersebut semoga di ijinkan .

Setelah aku melakukan diclined pada GBT tersebut sekarang aku sudah tidak mendapatkan GBT beberapa hari ini , gak tahu pas sepi atau admin dari Blogsvertise kecewa sama aku karena sudah melakukan decline dengan alasan yang tidak masuk akal . ya sudah lah ini aku mau coba buat admin tidak marah pada , hari ini aku akan minta lagi kerjaan itu semoga masih boleh tak kerjakan lagi .

ok gitu saja cerita dari aku ya , untuk paa pecinta Blogsvertise usahakan jangan sampai melakukan declined pada saat sudah mendapatkan GBT dari Blogsvertise semoga pangalamanku ini bisa di jadikan pengalaman buat kita semua .

See You The Top !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111111111111

Entry filed under: Internetan 5 menit dapat 27$ USD, Motivasi.

FoxitPDFEditor nama programnya Blogsvertise lagi sayang sama aku

3 Comments Add your own

  • […] This post was mentioned on Twitter by budiyunianto, budiyunianto. budiyunianto said: PTR Blgsvertise Job Jangan DI Declined http://dlvr.it/6djL3 […]

  • 2. tian  |  01/03/2011 at 7:16 pm

    makasih atas infonya

  • 3. I Nyoman Artha Kusuma  |  26/11/2011 at 5:35 am

    maksud saya buka buka blog ini pengen tau cara aprove job di blogvertise…….., tapi kayaknya belum ada jawabanya, BTW makasi atas pengalamannya….

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


