Blogvertise Motivator Blogger

28/09/2010 at 1:24 pm 4 comments


Awalnya aku sudah tidak yakin akan dapat job dari bisnis PTR blogvertise karena pada saat awal Blog yang aku daftarkan cuma baru di buat dan tidak punya PR yang tinggi di tambah lagi aku tidak bisa login dalam waktu yang lama .

Tapi tanggal 21 september kemarin , aku buka email aku dan ternyata aku dapat job untuk mereviews situs penjualan tiket online , aku sih agak ragu juga apa mungkin aku dapat job mereview sebuah situs yang lumayan ok menurut aku lho karena punya orang Amrik lagian yang mendapat job adalah blogku yang tidak aku beri sentuhan lebih baik seo ataupun updating blog yang continew , karena blog ini hanya tak pakai untuk curhat sama Allah SWT saja jadi emang tidak aku publikasikan secara terbuka dan tanpa info ke temen – temen blogger di seluruh dunia . Biar aku dan Allah saja yang melihat blogku ini. Tapi karena dah terlanjur tak daftarkan ke blogvertise ya gak papa ,mungkin ini sudah jadi rejekiku .

yah lumayan untuk menghibur hati yang sedang terluka karena usaha baru agak seret tapi, alhamdulillah ada saja jalan yang di berikan Allah SWT padku agar aku bisa terus bersemangat . Kemarin tanggal 24 agu buka emailku yang ada di gmail , ternyata di situ terpampang task dari blogvertise dan aku bingung juga karena aku merasa sudah tak ada harapan untuk mendapatkan job , tapi kenyataannya malah dapat job dan aku tanya ke sana ke mari tapi gak ada jawaban akhirnya aku langsung nulis review saja siapa tahu job nyasar heheheeh.

Tapi aku terus berusaha untuk dapat login dan tanya ke admin blogvertise tapi tidak ada jawaban , belum menyerah dan aku coba terus ternyata aku yang salah baca intruksinya hah dasar orang kalau lagi kalut buruannya salah melulu , btw akhirnya aku tahu ternyata login ke blogvertise pakai alamat email lengkap dan langsung deh aku bisa login lagi , alhamdulillah dan pada saat aku lihat di payment ternyata sudah di approved oleh admin hehehe suprised dari Allah SWT untuk hambanya yang mau berpikir dan berusaha ternyata banyak jalan yang bisa di tempuh untuk meraih ridhonya.

ok ini saja dulu ya dari aku semoga nanti bisa ketemu di lain waktu .

see you the top !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111111111111111

Entry filed under: Motivasi.

3 Episode Terakhir Para Pencari Tuhan Jilid 4 Benarkah Myelin akan menentukan Di hari pembalasan

4 Comments Add your own

  • 1. gunawan  |  28/09/2010 at 2:01 pm

    hayo semangat

  • 2. budi yunianto  |  28/09/2010 at 8:50 pm

    thanks tahu saja kalau aku pas update blog hehe

  • 3. gunawan  |  02/10/2010 at 4:32 am

    khan km update di FB

  • 4. budiyunianto  |  02/10/2010 at 5:13 am

    Iya emang kalau aku , langsung tak buat tautan ke facebook . ma ka cih ya gan.

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,107 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


