Para Pencari Tuhan Jilid 4 Hari ke 24

05/09/2010 at 4:07 am Leave a comment


Pada cerita PPT jilid 4 hari ke 24 di mulai dengan keberhasilan soto batak milik mira dan asrul yang semakin rame dan habis dalam waktu yang singkat, udin yang membantu menutup warung udin juga turut bersuka cita dengan kondisi semakin baiknya ekonomi yang dimiliki kelurga bang Asrul. Di sela kesibukan Mira dan Udin menutup warung datang Bang Asrul yang sudah selesai dari acara catering yang di selenggarakan Eonya Salma . Di ceritakan semua dagangan yang dibawa oleh bang Asrul dapat di terima oleh tamu undangan sehingga semua dagangannya dapat habis dengan sangat singkat. Tapi sayang Bang Jack lupa sholat jumat dan hanya melakukan sholat dhuhur, bahkan dia ingat setelah diberitahu Udin.

Di Mushola At tauffiq Robbin yang sedang curhat sama bang jack , menceritakan perilaku yang warga kampungnya yang malas dan menggunakan dana bantuannya untuk berjudi , mereka hanya mempertahankan rasa iba orang lain untuk mempertahankan hidupnya dan yang ada hanya rasa serakah. Bang Jack yang mendapat aduan dari Robbin memberikan nasehat kalau Allah SWT itu baik dan hanya menerima dari yang baik – baik. Setelah puas mendapatkan nasehat Robbin sadar bahwa apa yang dilakukan selama menjadi maling budiman adalah salah dia bermaksud menyerahkan diri ke polisi setelah melaksanakan solat taubat .

Bang jack juga melakukan sholat tapi merasa nggak enak akhirnya di temukan udin dalam keadaan pingsan, menunggu robbin yang lama tidak selesai melakukan solat dimushola akhirnya udin dan BAng JAck menemui robbin dari tadi masih saja melakukan Attahiyatt akhir tanpa bergerak sama sekali , bang JAck penasaran memeriksa kondisi Robbin dan setelah merasa yakin kalau Robin sudah dalam keadaan meninggal dunia bang Jack langsung memejamkan mata Robbin , ketika matanya telah terpejam Robbinpun jatuh menimpa udin . Udin yang mulai takut dengan kematian akhirnya mengutarakan niatnya untuk menunaikan ibadah haji kepada Asrul .

Advertisements

Entry filed under: Para Pencari Tuhan Jilid 4.

Para Pencari Tuhan Jilid 4 Hari ke 23 3 Episode Terakhir Para Pencari Tuhan Jilid 4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: