Para Pencari Tuhan Jilid 4 Hari ke 23

04/09/2010 at 12:27 am 2 comments


Pada cerita PPT Jilid 4 hari ke 23  di ceritakan Trio Bajaj yang melihat perilaku warga kampung yang suka judi dan tidak mau bekerja mencari maaf menyebabkan bang robbin marah besar , bagaimana mungkin warga yang selalu di perjuangkan nasibnya ternyata tidak seperti harapannya , mereka selalu malas dan menjadi beban orang lain , yang bisa mereka pertahankan hanya bagaimana membuat orang lain iba.

Sementara Pak HAji Jalaludin yang sudah mulai akrab dengan kehidupannya yang miskin masih saja kena jebakan tikus , karena tidak bisa melepaskan jebakan yang mengenai kakinya , beliau memanggil roy yang merupakan tetangga beliau melalui hpnya, tapi lucunya roy yang coba memasang jebakan tikus juga kena jebakan juga heheheheh. Di saat mereka di sibukan dengan jebakan tikus ada tukang ojek yang menjemput pak jalal karena di panggil oleh Ustad Ferry, disana telah menunggu bu jalal yang masih memakai cadar , Khalila yang sudah tidak bercadar bercanda dengan memperkenalkan istrinya kepada Pak Jalal . Sang Istri yang awalnya diam akhirnya membuka cadarnya , pak Jalal yang kesenengan dengan kedatangan istrinya langsung berteriak ” Rianty Catright hheheheheheh “. Merasa senang dengan kedatangan sang Istri Pak Jalal menanyakan apakah kamu sudah siap mendampingi saya lagi, Yang di tanya menjawab belum Lemes deh Pak Jalal karena harus sendiri lagi mengarungi hidup miskin sendirian, bahkan bu Jalal Mengingatkan kalau bapak masih punya tanggung jawab menahkahi keluarga, karena tidak mungkin bapak hanya pasrah seperti sekarang menunggu bantuan orang lain. PAk Jalal yang binggung akhirnya mengantar istrinya menuju mobilnya untuk pulang ke rumah mertuanya . di perjalanan pak jalal yang mendapatkan advis dari Ustad ferry, dan Azam Ngedumel bagaimana mungkin dirinya sudah miskin masih di haruskan menafkahi keluarga.

Trio Bajaj yang kebingungan menemui Dara dan Selvi , mereka mengeluhkan kondisinya yang sudah tidak lagi di mushola dan Bang Robbin yang Menjadi pencuri dan perampok budiman tapi hasil yang mereka berikan kepada warga malah di pakai untuk berjudi, dara yang bingung juga mengutarakan niatnya kapan Barong mau menikahi dara karena dara selalu di tanyai oleh ayahnya tentang perkembangan mas barong.barong yang kocak minta dara menjawab Alhamdulillah sampai sekarang om Barong Masih Islam .

Sementara Bang Jack yang mulai merasakan kesepian jadi sedih , dalam musholanya bang jack tertidur , saat Om Wingki datang dan membangunkannya bang jack malah mengira malaikat. malamnya sewaktu sholat Isak bang Jack yang ke sepian memanggil tukang ronde yang sudah habis untuk di ajak sholat berjamaah .

Advertisements

Entry filed under: Para Pencari Tuhan Jilid 4.

Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari 22 Para Pencari Tuhan Jilid 4 Hari ke 24

2 Comments Add your own

  • 1. sdgs  |  25/09/2010 at 6:54 am

    first post

  • 2. weighty  |  27/09/2010 at 8:36 am

    gonna send this to my mom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,107 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: