PARA PENCARI TUHAN JILID 4 HARI KE SEPULUH

22/08/2010 at 1:27 am 1 comment


Pada Hari ke-10 Pak RW, Bang Acip & Bang Akim yang merasa kecewa berusaha mengerjain Bang Jack dengan santet,tapi apa yang terjadi santet tersebut malah berbalik pada  pada Bang Acip, sementara Udin yang mendapat ojekan semakin jauh dari jakarta dan tersesat sampai cianjur.

Akhirnya Udin takut hilang dan menyewa mobil untuk pulang, habislah penghasilan Udin hari itu untuk numpang mobil sampai jakarta, kecapekan & nyesel dengan penghasilannya yang amblas Udin hanya bisa melamun diatas motornya.

Di tempat wisata kuliner  desa kincir banyak pedagang  yang berbuat syirik untuk menarik pembeli. Pak Jalal ditinggal istri pulang ke desa oleh istrinya yang tidak bisa menerima kenyataan pahit dengan kondisinya yang baru saja miskin. Udin & Asrul yang sudah sampai ke rumah Pak Haji Jalaludin nggak jadi singgah , asrul merasa tidak tega melihat keadaan Pak Haji Jalaludin , akhirnya urung menemuinya .  Setelah berdebat sejenak Udin & Asrul pulang bersama naik motor Udin.

Maulana yang sudah tidak  sabar  mengajak teman-temannya untuk menyerang pak RW , tapi di cegah oleh Mang Jueng yang selalu bersifat bijaksana dan selalu dapat meredakan kemarahan warga dan maulana. Trio kwek-kwek yang diketuai Pak RW  gagal mengerjai Bang Jack dengan santetnya ,kepergok sang istri yang merasa curiga melihat boneka alat bantu santet. Pak RW yang salting akhirnya menjawab sekenanya bahwa boneka itu untuk alat peraga kontrasepsi oleh Bang Akin. Mang Jueng dan Maulana yang melihat keberadaan Pak RW dan teamnya membawa boneka alat bantu santet lari kebirit-birit dan membuat strategi baru untuk melawan Pak RW CS.

Kalila yang sudah pulang dari bandung akhirnya , sampai kerumah Pak Haji Jalaludin Omnya. Mendapati Om haji Jalal yang membuka pintu gerbang sendiri kalila merasa heran.Tapi apa yang terjadi dengan  om Jalalnya yang sedang terpuruk malah memberikan nasehat yang luar biasa pada Kalila (apa komentar Pak  Jalaludin)nyungsep,melayang,terbang & jatuh lagi itu adalah kehendak Allah SWT. Bahkan di sela-sela ceramahnya Pak  Haji Jalaludin yang mulai bijak menyanyikan lagunya Bondan (janganlah bersedih , couse everything gonna be okay )  asik deh , kayak iklan XL aja hehehehehe…. akhirnya Kalila pulang ke kampung menyusul istri Pak haji ahmad Jalaludin.

Sementara pimpinan maling budiman yang masih penasaran dengan keberadaan koper yang dibuang di desa kincir, mencoba mencari informasi dari Udin tentang keberadaan koper  tersebut.  Setelah dirasa cukup akhirnya pimpinan maling budiman ,menyimpulkan bahwa koper tersebut tidak berada di desa kincir ,kemudian karena sudah waktunya sholat luhur pimpinan maling budiman memutuskan ke mushola untuk menjalankan sholat luhur. Tapi tanpa disengaja mendengar percakapan trio bajaj yang sedang membicarakan keberadaan koper yang berisi uang milyaran rupiah , setelah di rasa bahwa keberadaan koper sudah pasti didesa kincir pimpinan maling budiman mengurungkan niatnya untuk menunaikan sholat luhur  & pulang ke markas & tidak lupa menyampaikan berita tersebut pada anak buahnya.

Di stasiun TV saat melakukan tausiyah tiba-tiba ustad Ferry mendapat telphone dari istrinya yang mau melahirkan di rumah, mendengar suara haifa yang sedang mengejang akan melahirkan anaknya Ustad ferry menjadi gugup, pemandu acara stasiun Tv yang tanggap dengan situasi langsung mengganti  topik tausiyah ustad ferry tentang kelahiran . Pak RW & istri yang menyaksikan tausiyah ustad Ferry sampai terharu dan menangis  ( pak RW ternyata masih punya hati juga ya heheheheeh )

Advertisements

Entry filed under: Para Pencari Tuhan Jilid 4.

Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari ketujuh Para Pencari Tuhan Jilid 4 Hari ke delapan

1 Comment Add your own

  • 1. irma BonekahortadanPoti  |  26/08/2010 at 6:37 am

    nice blog..salam kenal..ditunggu kunjungan baliknya..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,107 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: