Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari ke duabelas

22/08/2010 at 11:34 pm 1 comment


Bang Sam yang baru datang akhirnya di panggil oleh Aya . Mang Asep yang tanpa rasa bersalah memeberikan titipan kantin untuk menyerahkan Bon hutang Bang Sam.

Di tempat Lain mang Jueng yang baru saja bertemu dengan Pak Rw dan Akim akhirnya mendukung program pak RW untuk menhipnotis bang Jack, Setelah berhasil di yakinkan oleh pak Rw dan Akim dengan cara membuktikannya. Hipnotis yang di praktekan untuk mengerjain Akim kemudian mang Jueng dengan cara minta uang Mang Jueng yang diberikan pada akim. Semua uang yang di berikan pada akim setelah di hitung sama persis jumal uang yang dimiliki Mang Jueng.

Bang Sam yang merasa bersalah akhirnya mengundurkan diri setelah mendapat teguran dari Aya dan Azam. Sementara Juki yang di panggil Maknya di hadapkan pada kenyataan pahit untuk menjadi Wali dari maknya yang akan menikah dengan Bang Uya. Juki yang merasa aneh dengan perubahan sikap maknya menuduh Bng Uya main santet untuk mendapatkan cinta dari Maknya Juki.

Sementara mang jueng yang merasa di permainkan Pak Rw dan Akim mengajak Maulana untuk menyerbu Trio Kwek – Kwek. Sementara PAk Jalal yang sudah jatuh miskin tetap di paksa sama orangtua anak asuhnya, setelah melalui diplomasi yang alot akhirnya Pak Hji Jalal yang sudah jatuh miskin mengabulkan permintaan orangua anak asuhnya.

Maulana dan Mang Jueng yang sudah tidak bisa menahan amarahnya pada Trio kwek – kwek  memberikan warning  agar merka bertiga mempersiapkan diri menghadapi serangan dari maulana , mang Jueng , beserta anak buahnya, Hal ini di ketahui dari orang yang di suruh oleh Mang jueng dan Maulana. Bang Akim dan Bang Acip karena sudah merasa capek dan kegerahan karena seharian belum mandi akhirnya minta ijin untuk pulang.

Bang Sam akhirnya mundur dari perusahaan Azam dan Aya, tapi bang Sam juga bingung mau kerja apa ?, Tapi kepergian bang sam juga di sesalkan oleh Mang Acit yang menjadi tidak punya temen yang miskin seperti dirinya. sheila yang merasa kasihan dengan Bang Sam memintanya untuk menual buku yang sudah Afkir. Tapi Bang Sam tidak punya kios untuk menjual dagangannya , sheila mempunyao usul pada Bang Sam untuk menjual buku dengan cara door to door.

Di rumah, ustad Ferry bermain dengan Bilqis , sambil nyuci pakaian bayinya yang baru lahir. Selesai mencuci pakaian Ustad Ferry menemui istrinya Haifa yang sudah mulai sehat, Sang istri yang sudah merasa sehat bermaksud memasak untuk ustad Ferry , tapi tiba – tiba ada anak yang mengantarkan Soto Batak ke rumah yang ternyata pesanan Ustad Ferry.  Haifa pun urng masak urng masak ,tapi ustad Ferry bisa menghibur istrinya kalaupun tidak mask tetep mendapat pahala karena suaminya sudah ridho.

Di akhir sesi Koh Ang berkunjung ke rumah ustad ferry dan minta maaf sama haifa , yang mengajak ustad Ferry shooting tanpa seijinnya. Di mushola at tauhid Juki yang lagi Curhat sama chelsea dan Barong mengatakan kalu maknya minta di kawinkan sama bang Uya yang awalnya benci sekarang jadi ngebet pengen nikah.Disaat sibuk curhat datang Trio kwek – kwek yang berusaha mendapatkan koper yang masih di simpan oleh Juki , Barong dan Chelsea . Pak Rw langsung melakukan aksinya dengan menghipnotis Juki , Barong dan Chelsea, setelah ketiga orang tersebut terhipnotis pak Rw langsung melakukan interogasi pada trio bajaj di mana koper nya di simpan. Juki yang sudah nunjuk – nunjuk koper yang di maksud , tiba – tiba bonte Adzan, Ya sudah hipnotisnya bubar dan pada pergi melakukan sholat deh hehehehhh asik yaa. Koh Ang yang mempunyai insting bisnis yang tinggi dengan rasa serta keunikan soto Batak Bang Asrul dahlan langsung singgah ke rumahnya, Koh Ang mempunyai inisiatif untuk membuat acara kuliner yang mengangkat tema tentang Soto batak Milik Bang Asrul Dahlan dan Mira istrinya di  TV.

beginilah kalo orang sedang mujur selalu saja ada yang memberikan dukungan usahanya , tapi kalo orang yang sedang kesulitan adakah yang siap membantu ,ikuti cerita ini terus sampai akhir ramadahan ya , stay tune in https://budiyunianto.wordpress.com

see you the top

Advertisements

Entry filed under: Para Pencari Tuhan Jilid 4.

Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari ke sebelas Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari ke enam dan ke tiga belas

1 Comment Add your own

  • 1. konsultan warnet  |  04/09/2010 at 6:10 pm

    wah asyik nih…jadi g ketinggalan episode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: