Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari ketiga

12/08/2010 at 10:30 pm 1 comment


Hari ketiga sinekuis Para Pencari Tuhan jilid 4 di mulai dengan penemuan tas koper yang berisi uang senilai kurang lebih 2 milyar oleh Si bonte dimana tas tersebut adalah milik seorang pengusaha yang akan memasukkan ke Bank / Suatu Tempat tapi di rampok yang kemudian tas koper tersebut di buang disemak – semak kebetulan jatuh didesa PAra Pencari Tuhan.

Bonte yang curiga dengan keberadaan tas koper tersebut mengambil dan membuka koper yang berisi uang yang sangat banyak terkesima, hingga kebeeradaan Bonte yang menarik perhatian tri kwek – kwek ( Pak RW, Bang Acip dan , Bang Yongki ) 3 orang yang selau gila proyek mengethui keberadaan tas yang berisi uang di tangan untuk meminta bagian, Si bonte yang sudah kepergok melihat uang dalam tas koper berisi uang yang sangat banyak akhirnya bersama – sama membawa ke rumah kosong di desa tersebut. Pada waktu akan di lakukan pembagian uang yang ada di koper datanglah mang Jaeng si pedagang sayur yang sangat mengejutkan bonte dan trio kwek – kwek yang lagi – lagi ingin bergabung dan minta bagian serta tidak lupa bawa senjata khas pedagang sayur apa itu ya kalkulator di akhir sesi bonte mengajak keempat temannya untuk melaksanakan Sholat Dhuhur karena sudah waktunya .

Sesi kedua diceritakan Pak Haji Jalal yang mendapat kabar dari khalila bahwa semua tanah perusahaan milik Pak haji Jalal dijual oleh direktur perusahaan yang merupakan orang kepercayaan Beliau dan hanya meninggalkan sebuah Villa saja . PAk Haji Jalal yang Shock menerima kabar semua tanahnya telah di jual oleh direkturnya sendiri sampai tidak bisa menahan diri dan tidak bisa menjaga keseimbangan badannya dan terlihat seperti menari. Kejadian yang di alami Pak haji Jalal di ketahui oleh dua petani yang juga warga desa Para Pencari Tuhan. Melihat kondisi pak Haji Jalal yang seperti menari kedua petani tersebut cuma bergumam Wah pak haji jalal menari sambil tertawa, tapi setelah sekian lama semakin menghawatirkan karena badan beliau sempoyongan dan jatuh ketanah tak sadarkan diri, Akhirnya Pak Haji Jalal di tolong oleh kedua petani tersebut dan di bawa pulang.

Pada saat di rumahpun kejadian unik masih saja menggelitik sanubari kita , dimana kita diajak mempunyai kepekaan sosial dengan melibatkan seluruh anggota dari majikan sampai dengan pembantu rumah tangga di libatkan dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh sang majikan atau bos . PAda saat Usaha PAk ahji jalal mendapat masalah yang pelit pembantupun boleh memberikan usul untuk mendapatkan solusi masalah yang sedang dihadapi oleh perusahaan yang di kelola Pak Haji Jalal. Pada saat pembantu pak Haji Jalal memberikan masukan kepada majikan untuk meminta bantuan pada mas azam tidak langsung di cibir tapi juga langsung di respon langsung dengan baik. Pak haji Jalal bisa menerima masukan dari pembantunya , dan tidak pelecehan atas usul tersebut yang pastinya pada saat yang sangat genting itu hanya seorang pembantu yang cara berpikirnya tentunya sangat jernih karena tak ada beban atas permasalahan yang sedang di hadapi , pada saat semua jajaran manajemen disibukan dengan kegelisahan mungkin hanya pembantu yang benar fresh dari masalah , pada saat suasana yang genting tak ada lagi beban dan saat itu pula ada ide yang benar – benar patut di perhatikan karena datang dari hati yang terdalam.

Akhir sesi PPT jilid empat akan menjadi suguhan yang sangat menyentuh dimana trio bajaj memperbincangkan nasib mereka masing – masing untuk merenda masa depan , biasa terjadi percekcokan diantara ketiganya yang tanpa di sadari di dengar oleh Bang Jack , celetukan si barong sangat menyentuh sanubari Bang Jack . Barong yang mempunyai perangai selengekan memberikan saran pada juki untuk segera mencari calon pendamping hidup , bahkan dengan gayanya yang kocak dia menuduh juki tidak menyukai lawan jenisnya. Di lanjutkan apa Juki pingin seperti bang Jack yang pada masa akhir hayatnya tidak punya orang yang bisa membimbing dia untuk melafalakan kalimat laa ilahailallah  sebagai salah satu prasyarat untuk masuk surga kelak di akhirat.

Demikian Teman _ teman akhir dari cerita PPT jilid 4 hari ketiga. terima kasih atas respon yang di berikan untuk senantiasa membaca postingan saya see you the top.

Advertisements

Entry filed under: Para Pencari Tuhan Jilid 4.

Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari ke – 2 PARA PENCARI TUHAN JILID 4 HARI KE EMPAT

1 Comment Add your own

  • 1. yayan  |  15/08/2010 at 11:28 pm

    waduh makasih bangeut nih postingannya.
    di tunggu nih ppt jilid empat hari berikutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: