PPT Jilid 4 hari pertama

10/08/2010 at 10:50 pm 2 comments


Para pencari tuhan jilid 4 yang sebelumnya tanpa ada publikasi yang berarti,dan di ragukan kehadirannya di ramadhan tahun 1431 H ternyata kembali menyapa layar kaca kita kembali yang di tayangkan secara bersambung selama bulan ramadhan Di SCTV.

Pada cerita yang pertama , kembali di review akhir cerita ppt jilid 3 dimana terjadi kejadian yang unik , dimana khalila yang sudah melaksanakan pernikahan dengan Azam akhirnya memutuskan untuk menyerahkan Azam untuk menjadi suami  Aya.

Sungguh diluar dugaan banyak pecinta PPT 3 dimana cerita akan diakhiri dengan ending yang begitu memikat dan menggoda dimana mas daddy menggelitik pemirsa untuk tidak  pindah ke channal lain sampai berakhirnya PPT jilid 3 .

Pada PPT Jilid 4  lagi – lagi kisah unik dan menarik yang sering kita jumpai pada kehidupan nyata dihadirkan dengan cerdas dan unik oleh mas daddy , diceritakan ada suatu kampung yang sangat religius dimana semua penghuninya mayoritas pedagang yang taat beragama ( Islam – Red ). realita yang ada pada masyarakat kebanyakan yang berdagang pasti akan melayani pembeli walaupun pas waktu sholat ( sholat dhuhur dalam cerita  ) ada seorang pembeli yang sampai kebingungan untuk ebeli makan untuk sekedar mengisi perut hampir semua penjual makanan tidak ada yang mau melayani pemuda tersebut ( so negeri yang sangat religius kapan itu terjadi di negeri kita ya ? ) hingga akhirnya sampailah pada rumah makan Bang Nasrul Dahlan yang sedang menunggu pembeli pertamanya, tapi apa yang terjadi si istri yang bertugas  melayani pemuda tersebut lebih memilih melaksanakan sholat Dhuhur maka dengan sangat terpaksa tutuplah warung bang Asrul dan gagal juga pemuda tersebut mendapatkan makanan yang di sediakan.

Pada waktu pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah , hampir semua jamaah ribut membicarakan kebiasaan dirumah sehari – hari ( kalo ini Indonesia banget he he he ) di mulai dari bang Udin yang mengkritik usaha bang Nasrul Dahlan orang padang yang jualan Soto Betawi dilanjutkan seloroh pak RW yang juga merasa senang dengan kondisi jamaah yang kelihatan banyak, tidak berhenti sampai di situ hampir semua jamaah pada bicara sendiri . Bang Jack yang sudah tidak  sabar akhirnya memperingatkan semua jamaah untuk segera merapatkan barisan, yang bertugas Iqomat juki lucunya lagi pada waktu iqomah si juki lagi – lagi menggelitik bang Jack dan seluruh jamaah bersungut – sungut karena cara pelafalannya yang sangat cepat ( he he he, saya dan penonton yang menyaksikan juga ikut tergelitik kali yeee ).

Pada akhir cerita terjadi pertikaian antara juki dan barong yang sama – sama keras kepala untung dapat di lerai oleh bang Jack. Si barong yang awalnya merasa benar dengan sedikit pilon berseloroh loh kok jadi saya yang di salahin .

bagi Pembaca yang budiman pada sinopsis yang saya buat kali ini ada beberapa cerita yang memang saya lewatkan karena kurang menarik untuk di ceritain bagi yang ingin menmbahkan yok rame – rame cari cerita yang hilang siapa tahu dapat hadiah kejutan dari kiteee heheheheheeh.

untuk semua selamat menunaikan ibadah puasa 1431 hijriyyah bagi yang melaksanakan .

Advertisements

Entry filed under: Para Pencari Tuhan Jilid 4.

MENJADI MENUSIA SUPER DOLAR DENGAN PTC NEOBUX.COM Para Pencari Tuhan Jilid 4 hari ke – 2

2 Comments Add your own

  • 1. dibradrizzkoo  |  11/08/2010 at 1:16 am

    Banyak iklan dan kuis di banding ceritanya,,,,ga mantap lagi.. :p

  • 2. budiyunianto  |  11/08/2010 at 3:16 am

    iya sih emang tapi aku pikir statiun tv juga butuh biaya produksi yang bayar juga mereka to , ya kita gak bisa apa – apa , semoga dilain waktu bisa lebih banyak ceritanya daripada iklannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,107 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


%d bloggers like this: