AUTOCLICK WITH MYELIN

10/07/2010 at 4:08 am Leave a comment


Senang rasanya bisa membeli buku baru yang aku idamkan yaitu MYELIN karya prof. DR , Rhenald Khasali. Begitu sampai di rumah buku langsung aku buka dari segel sambil lihat – lihat daftar isi buku terus agak capek dari toko buku gramedia langsung tidur deh belum sempat baca semua.

Sorenya coba review lagi daftar isi buku lumayan lama aku buka dan sampailah pada intrapreneurship,  aku baca tidak ada yang spesial dari buku MYELIN seperti sudah sering baca buku management seperti buku MYELIN . Terus baca dan sampai pada pembahasan Wika , sama belum ada yang menarik dari buku MYELIN, sampai beberapa menit aku menemukan sesuatu yang sangat menarik dari layout dan penataan dari buku MYELIN

Aku baru sadar ternyata ada yang lain dari isi MYELIN dimana penataan halamannya sangat bagus dan saling keterkaitan , serta pemdamping referEnsi yang saling berdampingan sangat asik untuk di baca, unik dan buku yang sangat mengagumkan karena pada waktu awal membaca kita sudah di suguhi untuk berpikir , kadang referensi di letakkan di atas dan keterangan pendukung di bawah . saya merasa buku ini sangat unik dan mungkin baru pertama di sajikan untuk buah karya penulis di negeri Indonesia atau bahkan dunia. Membaca buku myelin seperti mereview sebuah blog autoklik karena antar materi terus berhubungan saling mendukung dan menjadikan buku MYELIN mengajak pembacanya untuk terus membaca, membaca sampai lupa waktu dan selesai dalam hitungan jam, dan anehnya pembaca di buat tidak sadar bahwa dia telah menyelesaikan buku myelin yang tebal tersebut tanpa merasa membuka buku, inilah yang saya namakan AutoClik with MYELIN.

OK DEH KALAU BOLEH SAYA REFERENSIKAN BUKU INI HARUSNYA DI BACA OLEH MAHASISWA DAN PARA CHANGE MAKER UNTUK MERUBAH SELURUH ELEMEN BANGSA INDONESIA AGAR TIDAK LAGI UNTUK BERPIKIR MENJADI PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN MERUBAH SEMUA BANGSA UNTUK MENJADI ENTRENPREUNERSHIP MAKER .

AUTOCLICK WITH MYELIN BY Rhenald Khasali

Entry filed under: Umum.

Fenomenal Buku Myelin Rhenald Khasali Fatwa Kebangsaan Malaysia Dukung ESQ

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,107 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


