Bagaimana biar cepat dapat 27$ USD ?

08/06/2010 at 1:22 am 15 comments


Dua hari banyak yang masih bingung untuk mendapatkan 27$ dari aw survey , apa sih yang bisa dilakukan biar dalam 5 menit langsung dapat.

1. sekarang perhatikan gambar di bawah anda tinggal klik saja :

2. kemudian anda akan di bawa ke website Aw survey daftarkan diri anda seperti gambar berikut klik tulisan create a free account

3. isi identitas anda dengan benar di sini seperti gambar di bawah

4. isikan dengan benar data identitas dengan benar kemudian anda akan langsung ke member login dan telah tersedia survey seperti dibawah

5. Lakukan survey dengan cara melakukan klik dari atas . nanti di bawa kehalaman berikut :

6. buka halaman ssurveynya sebenernya gak di buka gak apa – apa tapi karena aw survey telah berbaik hati pada kita ada baiknya kitabuka terus di tutup lagi.berikan komentar dalam bahasa yang menghibur : so nice , wonderfull site , i love this site dan lain – lain.

7. Terakhir perhatikan balance anda sekarang dah dapat 27$ lumayan untuk pemula yang baru belajar internet bisnis dapat memacu motivasi untuk bisnis on line yang lebih baik.

8. selamat anda telah memulai bisnis on line yang pertama , untuk   mendapatkan dana 27$ USD , bayangkan dalam 5 menit anda sudah dapat setara 260 ribu rupiah bandingkan jika anda kerja hanya mengejar Rupiah begitu banyak waktu yang tersita dan terlalu banyak tenaga yang dibutuhkan , bagaimana anda tertarik untuk melanjutkan.

untuk belajar lebih lanjut ikuti terus perkembangan kami bersama para pencari dolar bersama saya : BUdi yunianto see you again.

Entry filed under: Internetan 5 menit dapat 27$ USD.

Jadikan saya pengusaha 10 milyar dalam satu bulan ! Yakinkah anda dengan 27$ di awsurvey ?

15 Comments Add your own

  • 1. syahrul  |  10/06/2010 at 6:32 am

    mas budiyunianto, apakah sesederhana itu caranya. trus bagaimana selanjutnya..jujur, saat ini saya sedang mencari second opinion untuk menambah income pribadi. saya sangat serius akan hal itu. thanks, god bless you

  • 2. syahrulzainuddin  |  10/06/2010 at 8:16 am

    mas budi, bagibagi rezeki dong ke aku.
    tips dan sarannya ke http://syahrulzainuddin.wordpress.com

  • 3. budiyunianto  |  10/06/2010 at 8:48 am

    pertama masuk ke website : https://budiyunianto.wordpress.com
    kemudian ikuti survey di aw survey dengan cara klik gambar aw survey besar. kemudian ikuti langkah seperti di bawahnya selesai deh !

  • 4. budiyunianto  |  10/06/2010 at 8:52 am

    emang mudah mas syahrul, karena orang bule emang kaya sih jadi kadang kasih uang dengan cara yang gampang. nanti akan ada lagi yang pada waktu daftar pertama langsung dapat 125$ tapi dengan batasan cuma 1 bulan. nanti klo ini dh banyak komunitasnya kita atur bareng bareng ok!!!!!!!!!!!!!!!

  • 5. dickysuradji  |  23/06/2010 at 11:08 am

    Mas Budi saya sudah daftar ke awsurveys, lalu saya bagaimana lagi masalahnya saya belum paham sekali….Mas help me..karena saya butuh ilmu tentang bisnis online, kalau perlu saya datang ke rumah Mas Budi ingin lagi banyak belajar…Thank semoga Mas Budi Sukses selalu……..

  • 6. dhayatch  |  25/06/2010 at 9:58 am

    Mas Budi, thanks ya udah kaseh link angpau ke aq, trus kalo yg 125 dollar dah launch…tlg kaseh tau dong, biar angpaunya tambah banyak…hehehe

  • 7. maulana  |  25/06/2010 at 10:29 am

    Mas, kalau ingin gabung kaya gitu hrus punya nomor rekening kan? Bank yang online apa aja? Apa kalo udah daftar dan blognya di kunjungi terus, apa kita juga dapet duit??kira2 tiap hari kita dapet berapa mas??

  • 8. budiyunianto  |  25/06/2010 at 11:25 am

    jangan pakai rekening dulu ya, ini nanti akan aku buatkan cara buat mastercard gratis dari payoner langsung dari amrik dong ok tunggu bentar yaaa ini artikel baru di buat ok.

  • 9. budiyunianto  |  25/06/2010 at 11:27 am

    ok, tunggu dulu sebelum masuk ke yang 125$ dolar ini aku kasih artikel yang untuk buat masteercard gratis dulu biar gak usah bayar ubtuk buat vcc . dari pada untuk beli vcc mending untuk biya akses internetan saja dulu ok thoooo

  • 10. massigit  |  26/07/2010 at 9:18 am

    saya suka ragu2 dengan bisnis ini, tapi klo sudah ada yg merekomendasikan, sepertinya perlu dicoba 🙂

  • 11. budiyunianto  |  26/07/2010 at 5:42 pm

    mas untuk sigit untuk aw survey kelihatannya tos nya sangat berat , tapi di coba yang imcrew saja karena tidak terlalu berat untuk syaratnya dan masih baru lagi. jadi bisa di buktikan scam apa tidak , karena kita cuma butuh 5 referer jadi akan ringan sekali. salam sukses dan uar bisas

  • 12. dickysuradji  |  29/07/2010 at 3:21 pm

    Mas Budi, aku dah daftar nih ke blog WordPrees..aku tunggu kabar dan intruksi selanjutnya dari Mas Budi……:)

  • 13. dickysuradji  |  29/07/2010 at 3:25 pm

    Mas Budi, saya dah daftar blog, selanjutnya saya tunggu kabar dari Mas Budi….

  • 14. roby  |  05/01/2011 at 1:05 pm

    napa saya cuma dapat 1.00$

  • 15. messi  |  30/06/2011 at 8:08 am

    thnks info tips dan triknya…hehehe

    tuker link jugak yah mas broooooooooooooo……

    hrhrhrhr

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


BUdi yunianto

Categories

Blog Stats

  • 12,008 hits

Statistik

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Pages


